Pages

Senin, 29 Desember 2014

JOGJA IS MY TASTE


Awal rencana tadinya pengen holiday di kota kembang Bandung, dikarenakan ada saran mendadak akhirnya aku berlibur ke kota gudeg Jogjakarta. Aku bersama 2 teman kampus yaitu Dewe dan Agis langsung aja membeli tiket kereta api kelas ekonomi jurusan Jakarta-Jogja di Stasiun Pasar Senen Jakarta.
Dikarenakan tempat tinggal kami berjauhan yakni Dewe di Jakarta Agis di Depok dan Aku di Bogor akhirnya kami memutuskan untuk janjian bertemu di Stasiun Pasar Senen. Pukul 06.58 petualangan kami dimulai dan kereta Bogowonto telah siap kami tumpangi. Dan ditengah cuaca pagi yang sedikit dingin di Jakarta kami mulai capcus ke Jogja.


Perjalanan dikereta lumayan cukup melelahkan dan kurang lebih 8 jam kami baru sampai di kota tujuan. Setibanya di Stasiun Tugu Jogjakarta kami sudah di tunggu oleh omnya dewe, yaa emg selama kami liburan di Jogja kami akan tinggal dirumahnya. Kamipun bergegas menggunakan taxi kerumahnya untuk beristitrahat.

Hari pertama kami mengunjungi Candi Perambanan, cuaca aga teduh disini. Banyak wisatawan local dan mancanegara bertebaran melihat keindahan tempat ini, kami disini tak lupa juga mengabadikan moment dengan sekedar berphoto ria. Ya sedikit buat kenang – kenangan lah haha


Pada hari berikutnya kami memutuskan untuk pergi kesalah satu pantai yang ada disini, dan kami memutuskan untuk pergi ke pantai Parang Tritis, ya org sekitar sini sering menyebutnya pantai Paris. Sedikit pangling tadinya haha. Seperti biasa kami tak lupa mengabadikan moment kami dengan berphoto – photo disekitar pantai.


Dihari ketiga cuaca sangat cerah, lebih tepatnya sangat terik membuat kami menjadi malas buat pergi kemana – mana. Tapi kapan lagi berada dikota ini akan sia sia jika kami hanya bermalas – malasan dirumah saja akhirnya ditengah cuaca yang amat panas menggelegar kami memutuskan untuk pergi ke Candi Borobudur, candi disini lebih besar dibandingkan candi yang ada di Perambanan lokasi tempatnya juga sangat luas sampai kami tidak menjangkau semua lokasi tempat wisata ini.


Sebenernya masih banyak tempat – tempat yang kami kunjungi selama kami di jogja, mungkin karena keterbatasan waktu aku ga bisa ceritain satu persatu. Sekian dulu cerita liburan kali ini pokonya Jogja recoment banget dh buat kamu yang suka travelling. JOGJA IS MY TASTE !!! 

0 komentar:

Posting Komentar